Thursday 13 December 2012

Download Corel Video Studio X5 Ultimate


Download Corel Video Studio X5 Ultimate


Setelah kemarin launching Blog Oksa Studio yang sengaja di buat untuk para penggemar Oksa Studio agar dapat dengan mudah mengikuti kabar berita dari semua kegiatan Oksa, kali ini Oksa mau posting satu buah software yang biasa Oksa pakai untuk mengedit video atau klip.

Sobat semua sudah sering lihatkan hasil video klip yang Oksa buat? Yah... Video klip yang sudah sangat tersebar luas di masyarakat sampai luar negeri ...He..he.. Apalagi kalau bukan Video Klip Music Alfin. Yang bajakannya beredar luas di pasar-pasar. Cari aja cd Alfin, pasti ada..Heee. Yang sekarang sudah mencapai volume X5.

Naah sobat, semua video klip itu Oksa edit dengan menggunakan Corel Video Studio X5 Ultimate. Sama yah dengan volume video Alfin yang Oksa buat...Hik..hik.hik. Software untuk edit video ini sangat bagus digunakan untuk sobat yang belajar tentang video editing ataupun bagi yang sudah professional.

Corel Video Studio X5 Ultimate ini versi terbaru dari perusahaan Corel yang banyak mengeluarkan product-product untuk editing. Ada CorelDraw, Corel Paint, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui sobat, untuk produk video editing Corel Video Studio X5 Ultimate ini menduduki peringkat ke-2 dunia dalam hal software video editing terbaik. Keren kaaann...Heee

Corel Video Studio X5 Ultimate merupakan software video editing terlengkap dimana terdapat berbagaimacam visual efect di dalamnya yang dapat digabungkan. Software ini juga bisa menghasilkan sebuah video dengan kualitas HD. Sangat mudah digunakan.

System Requirements

Microsoft® Windows® 7, Windows Vista® or Windows® XP with latest service packs installed (32-bit or 64-bit editions)
Intel® Core™ Duo 1.83 GHz, AMD Dual-Core 2.0 GHz (multi-core processor recommended)
2 GB RAM (4 GB or higher recommended)
128 MB VGA VRAM or higher (1 GB or higher recommended)
3 GB of free hard drive space
Minimum display resolution: 1024 x 768
Windows®-compatible sound card
Windows®-compatible DVD-ROM drive for installation
Recordable Blu-ray™ drive required for creating Blu-ray™ discs
Internet connection required for online features and tutorial videos
Internet connection may be required to verify the serial number during installation

Nah, bagi sobat yang ingin memiliki Corel Video Studio X5 Ultimate ini silahkan download melalui link yang Oksa sediakan di bawah ini.

Download Part 1 - Size : 500 MB 
Download Part 2 - Size : 500 MB
Download Part 3 - Size : 500 MB
Download Part 4 - Size : 127 MB

Di sini Oksa hanya menyediakan link untuk downloadnya saja, jika link downloadnya sudah expired atau mati sobat bisa mencari Corel Video Studio X5 Ultimate ini melalui mesin pencari mbah google. Atau kalo sobat menginginkan software ini silahkan sobat pesan ke Oksa Studio.
Untuk saat ini pemesanan melalui komentar di bawah ja ya sob. Blognya masih underconstruction...Heeee.
Terima kasih.

3 comments:

  1. Silahkan kunjungi website saya gan di www.rachmatlampung.com


    banyak software untuk editingf video...kalau saya lebih suka pake software cyberlink power director gan...untuk salah satu hasil video yang saya edit pake cyberlink silahkan kunjungi di akun saya dengan alamat http://www.youtube.com/watch?v=zv6-oCNiZKA

    ReplyDelete
  2. Om postingin tutorial unrtuk bikin video clip menggunakan corel dunk....

    ReplyDelete